Monday 14 May 2018

Download Miracles of The Namiya General Store (Subtitle indonesia)


MIRACLES OF THE NAMIYA GENERAL STORE


Sebelumnya maaf karena baru upload film lagi di karenakan buruknya mood dan kesibukan kampus
baru sekarang bisa upload lagi. maaf curhat dikit biar ga slek :)

Ini film japan di tahun produksi 2017. Film ini cukup menarik di beberapa sisi baik dari alur cerita yang maju mundur yang akan membuat kita selalu bertanya tanya dan terpukau saat pertanyan itu terjawab, yang selalu membuat merinding akan maksud dari cerita ini. dengan cerita yang begitu kompleks yang akan membuat kita menduga - duga yang mengajarkan kita bahwa hidup tidak berjalan sendiri, semua saling berkaitan satau sama lain apa yang kita lakukan akan berdampak pada orang lain.
maka berbuat baiklah maka orang lain akan menerima kebaikan tersebur, 
Sok puitis Lo hehehe 

film ini merupakan sebuah adaptasi dari novel best seller karangan Keigo Higashino yang diterbitkan oleh Kadokawa Shoten pada tahun 2012. 
Film ini juga di buat dalam versi china dengan judul namiya

Film ini rekomend untuk di jadikan hiburan anda dengan mengandung pesan moral yang bagus untuk menstimulus semangat kita kembali untuk mengejar cita cita, impian, dan masa depan yang tak terbatas.

DETAIL :
Judul         : Miracles of the Namiya General Store
Genre        : Drama, Fantasy
Rating       : 8,5 / 10
Durasi       : 2 jam 09 menit
Rilis          : 23 September 2017
Negara      : Jepang
Sutradara  : Ryuichi Hiroki
Penulis      : Keigo Higashino

Sinopsis :
Ditahun 2012, Atsuya (ryosuke Yamada) dan dua temanya tanpa sengaja memasuki sebuah toko kelontong yang sudah lama tak terpakai untuk besembunyi. namun di tengah kegelisan datang sepucuk surat dari sebuah lubang gerbang, yang tak di ketahui dari mana. 
surat tersebut ditujukan untuk toko kelontong namiya yang saat ini mereka tempati, namun atsuya menyarankan untuk tak membalas surat dari 32 tahun yang lalu tersebut.
Meraka pergi meninggalkan tempat tersebut, namun terjadi keanehan saat mereka pergi meninggalkan bangunan itu entah mengapa mereka kembali ke tempat tersebut.
mereka kebingungan dan akhirnya mereka kembali ke toko kelontong namiya dan mereka akhirnya berniat menulis surat balasan untuk fishmonger/musisi lalu mereka menaruh surat balasan di kotak susu di samping toko, yang dulu pernah di lakukan toko kelontong namiya saat dulu seperti yang ada dalam koran tentang toko namiya yang membalas surat dari siapapun yang di kirim malam hari dan akan di balas keesokan harinya di dalam sebuah kotak susu.
mereka pun melakukan hal yang sama dengan memasukkan surat balasan tersebut ke kotak susu walau surat tersebut datang dari 32 tahun yang lalu.

1980 Katsuro ( Kento Hayashi) kembali ke kampung halamanya karena kakenya telah meninggal
saat berjalan pulang dari rumah duka ia melewati bangunan toko kelontong namiya yang sudah tak terpakai, katsuro berhenti sejenak sambil mengiangat masa kecilnya, yang saat itu toko kelontong namiya masih buka.
Pak namiya (Toshiyuki Nishida) selalu membalas surat yang kau kirim atau kau tulis di papan surat di keesokan paginya yang ia tempelkan surat balasan di papan surat / di kotak susu untuk surat yang pribadi.
Katsuro menuliskan surat akan kegalauanya soal pekerjaan musisi yang di pandang tak menghasilkan
oleh kebanyakan orang, ia menulis surat tersebut atas nama fishmonger/musisi.
2012 Shota (Nijiro Murakam) menulis surat balasan untuk fishmonger/musisi yang kemudian ditaruh di kotak susu tersebut, keajaiban terjadi tanpa mereka sadari surat balasan tersebut datang ke 32 tahun yang lalu yang kemudian diambil Katsuro 1980 keesokan harinya di kotak susu tersebut.
malamnya Katsuro kembali mengirim surat ke toko namiya melalui lubang gerbang, lagi lagi surat tersebut datang ke 2012 dan mereka kembali menulis surat balasan tersebut. Sampai akahirnya Katsuro 1980 mengrim surat ketiganya melalui lubang tersebut dimana di bermusik bukan karena hobby semata melainkan ingin semua orang mendengar musiknya.
Surat itupun dimasukkan kelubang tersebut namun hanya setengahnya, di sisi lain mereka bertiga menunggu surat dari Katsuro dan surat itu muncul dari luabang namun hanya setengah, namun lubang tersebutlah yang menjadi jembatan atas ke dua massa waktu yang berbeda tersebut.
Akankan lagu Katsuro dapat di dengar oleh banyak orang di masa depan.

Pemain 


   Ryosuke Yamada                              Toshiyuki Nishida                                     Nijirō Murakami


            

        Riko Narumi                                    Kento Hayashi                                  Rio Suzuki                              

                       
                                  
 Mugi Kadowaki                                Kaoru Kobayashi                               Machiko Ono
  

     Rio Yamashita                      Kazuko Yoshiyuki                              Tōru Tezuka


Link Download Film




             OST Film miracles of the namiya general store, SERI Cover Reborn
  
 


SINOPSIS DAN RATING FILM INI BERDASARKAN PEMIKIRAN & PENILAIAN SAYA  PRIBADI
BILA ADA SALAH-SALAH KATA ATAU APAPUN SAYA MINTA MAAF

KALIAN DAPAT REQUEST FILM YANG NANTI AKAN SAYA REVIEWKAN DENGAN MENULIS JUDUL FILMNYA DI KOLOM KOMENTAR

THANK YOU FOR VISITING TO MY BLOG

Sumber :
https://en.wikipedia.org/wiki/Namiya








No comments:

Post a Comment

Tugas Konservasi Arsitektur

BGR kelompok 4 ...