Sunday 5 August 2018

Download Fabricated City sub indo (2017)

Korea Movie
Fabricated City

Hasil gambar untuk download film fabricated city 

Film korea satu ini memiliki sebuah ide cerita yang unik dan tidak akan kita sangka-sangka, bahwa di dunia ini contohnya korea (fiksi) ada yang seperti itu. di dalam film diceritakan dengan alur maju mundur yang selalu membuat kita penasaran apa yang terjadi, kenapa bisa begitu dan lain-lain.
Jujur, saat melihat poster dan nonton film ini saya kurang yakin bahwa film ini seru dan bagus.
 Namun setelah saya nonton saya begitu terbawa suasana film yang penuh teka-teki dengan banyak pertanyaan, yang membuat saya terus mantengin film ini. Sampai dimana saya dibuat tercengang oleh ceritanya. sepanjang cerita saya di buat tegang, dagdigdug dan dimanjakan dengan adegan aksi di film ini sambil terus berkata
gila nih film keren banget ga nyangka gw. 

DETAIL :
Judul         : Fabricated City
Genre        : Action, Crime
Rating       : 9 / 10
Durasi       : 126 menit
Rilis          : 09 February 2017
Negara      : Korea Selatan
Sutradara  : Park Kwang-Hyun
Penulis      : Park Kwang-Hyun, Oh Sang-Ho

Synopsis : 

        film diawali dengan sebuah pertempuran sengit dan demi menyelamatkan temanya di rela menjadi tameng dan walau dia mati bom berhasil di matinkan, akhirnya menang yeee. game di menangkan Kwon Yoo (Ji Chang Wook) di ajak oleh tim gamenya tapi di menolak lagi. kemudian Kwon Yoo kembali bermain game shooter dan saat  sedang bermain ada hp berdering diapun mengangkatnya, wanita di telpon itu memintanya mengembalikan hp itu ke rumahnya, awalnya ia menolak karena alasan sibuk, namun Kwon yoo akhirnya bersedia karna akan ada imbalan 800 ribu won. Sesampainya ia di apartment wanita itu ia langsung masuk karena tak ditutup pintunya saat ia masuk wanita itu sedang mandi Kwon Yoo di suruh menaruh hapenya di meja, dan Kwon Yoo meminta imbalanya ia di suruh mengambilnya di ranjang di lantai 2, ia pun ke atas mengambil uang dan menaruh hapenya lalu pergi sambil memberi saran untuk mengunci pintu agar tak mengundang bahaya. 

        Saat kwon Yoo tidur di sofa rumahnya namun tiba tiba polisi menangkapnya tanpa ia tahu apa kesalahnya dan ia dituduh atas pembunuhan dan pemerkosaan anak di bawah umur.  dan sesampainya di kepolisian ia di banjiri wartawan dan masuk berita di tv. ia tak mengakui telah melakukan pembunuhan namun semua bukti, sidik jari, darah, pisau bahkan air maninya terbukti ada di tkp. Namun walau semua bukti mengatakan kwon yoo bersalah, ibunya tetap membelanya bahkan ia rela membagikan selembaran kalau putranya di fitnah walaupun ia sering di hina dan tak dihargai karena semua orang membenci anaknya yang sebagai pembunuh dan pemerkosa anak di bawah umur.

        Ibunya meminta pertolongan pada pengacara negara atas rujukan polisi ia pun meminta perolongan pengacara Min Chun-sang (Oh Jung-Se) seetelah memohon begitu besar akhirnya pengacaranya mau membela anaknya. Sidang dimulai, karena semua bukti mengarah kepadanya, Kwon yoo pun di jatuhi hukuman penjara seumur hidup. Kwon yoo pun dibawa ke penjara level 1 untuk pembunuh  yang terisolasi dari dunia luar. 

       Di dalam penjara ia di hajar oleh Ma Deok-so ketua napi di lapas tersebut, karena Kwon yoo masih menyangkal perbuatanya akhirnya ia dipukuli dan akhirnya dimasukkan ke sel isolasi oleh petugas. dan ke esokan harinya ia di kejar dan ditangkap oleh anak buah Ma Deok-so dan di bawa kehadapanya berserta 2 napi lain, lalu ia disuruh mempraktekan bagaimana ia memperkosa gadis itu dengan cara mensodomi 2 napi yang di bawa. Namun karena Kwon yoo menolak, ialah yang akhirnya disodomi 2 napi tersebuat. Di dalam selnya yang terisolasi Kwon yoo berencana bunuh diri karena tak tahan di penjara dengan menggigit lengannya sendiri hingga darah bercucuran saat petugas melihatnya dan membawanya ke rumah sakit penjara. Dan di sisilain Ibunya di  Kota terus membelanya dengan sebuah papan bertuliskan anaknya tak bersalah dan ia tetap berdiri walau hujan turun. Ibunya kemudian datang ke penjara untuk bertemu Kwon yoo di sana, ibunya berusaha tegar dan berjanji untuk membebaskanya dengan demo tunggal di depan pintu gerbang pengadilan.


Maaf panjang lebar intinya ia akan berusaha agar selamat di penjara dan terus berlatih bersama mentor sesama napinya disana dan akhirnya ia bebas dari penjara.















Cast :  

Hasil gambar untuk Oh Jung-Se fabricated city
Min Chun-Sang
Hasil gambar untuk Ji Chang-Wook fabricated city
 Kwon Yoo
 Hasil gambar untuk Shim Eun-Kyung fabricated city
Shim Eun-Kyung
Yeo-Woo
        
Gambar terkait
 Ma Deok-So
 Demolition
   













Thriler :



Streaming


Link Download sub indo

Google SD 360p

RapidVideo 480p - 720p



1 comment:

  1. Anda dapat mengunduh aplikasi Moviebox untuk menonton film terpanas 2019 secara gratis: moviebox pro

    ReplyDelete

Tugas Konservasi Arsitektur

BGR kelompok 4 ...