Saturday 11 August 2018

Download ore monogatari/my love story LA 2015 sub indo (review)

Japan Movie

Sebenarnya ceritanya biasa saja menurut saya dan terkesan di lama-lamain walupun durasi filmnya hanya satu setengah jam. Namun memiliki ide cerita yang menarik dimana tokoh utama memiliki tubuh yang besar dan kuat serta suka menolong tanpa pamrih (seperti dalam manga/komiknya), walau yang ia tolong selalu ketakutan padanya namun tetap ditolongnya.
Menariknya ada kata yang selalu di ulang di beberapa scene di mana ia berkata sukikida. 
Film ini diangkat berdasarkan manga dan animenya dengan judul yang masih sama.

DETAIL :
Judul         : Ore Monogatari/ My Love Story
Genre        : Drama, Romance, Comedy
Rating       : 7,9 / 10
Durasi       : 105 menit
Rilis          : 31 October 2015
Negara      : Japan
Sutradara  : Hayato Kawai
Penulis      : Kazune Kawahara, Aruko, Akiko Nogi

Synopsis :

       latar cerita di awali di halaman sekolah smp Takeo Goda (Ryohei Suzuki), di mana ia keluar dari bangunan sekolah setelah acara kelulusan saat ia di panggil oleh adik kelasnya untuk berterimakasih atas bantuanya serta bimbinganya serta memberikan sebuah kain bertuliska tanda tangan seluruh adik kelasnya lalu seluruh murid laki laki mendekat dan memanggil namanya. Takeo begitu populer di kalangan murid laki laki dan takeo membalas dengan terimakasih dan ada siswa ingin meminta kancingnya (di sekolah jepang biasa meminta kancing baju sekolah dari orang yang disuka atau kagumi sebagai kenang kenangan), lalu semua murid laki laki berebut mencabut kancing bajunya. namun ia menyisakan satu kancing untuk gadis yang ia sukai, namun saat ia akan menembak kagami. Saat itu kagumi malah sedang menyatakan cinta pada sunakawa (Kentaro Sakaguchi), namun sunakawa menolaknya dan kagami hanya meminta kancing bajunya saja sebagai kenangan, namun sunakawa tak memberikanya dan langsung meninggalkan kagumi. Melihat kagami sedih takeo berteriak pada sunakawa kenapa tak menerimanya atau memberikan kancingnya, takeo tersadar kancing sunakawa telah habis dan ia ber inisiatif untuk memberikan kancingnya kepada sunakawa agar sunakawa dapat memberikan pada kagami agar kagami tak sedih. 

       Takeo bersama dengan ayah dan ibunya sedang sarapan ayahnya bertanya bahwa takeo sekelas lagi dengan sunakawa di sma, takeo selalu satu kelas dengan sunakawa sejak masih tk, dan mereka bertetangga. saat perjalanan berangkat ke sekolah bersama sunakawa, takeo mendengar ada suara minta tolong dan ia melihat anak kecil tenggelam di sungai tanpa pikir panjang ia langsung menceburkan dirinya ke sungai untuk menyelamatkan anak itu, namun karena tampangnya yang menakutkan bagai monster, anak kecil itu malah ketakutan saat diselamatkan. Dan ada kakek nenek yang menganggapnya sebagai penculik. Namun sunakawa datang dan menjelaskan pada nenek itu bahwa takeo menyelamatkannya. Ibu anak itupun datang dan bukanya ia berterimakasih pada takeo malah ia berterimakasih pada sunakawa dan mengajaknya untuk ngopi dan sarapan serta meminta nomor hpnya. 

       Di dalam kelas banyak siswi yang histeris melihat kegantengan dari sunakawa, memang ia selalu populer di kalangan perempuan. Takeo sedang sibuk menjemur bajunya di dalam kelas. Saat pulang takeo mengamati wajah sunakawa sampai sampai sunakawa memanggil namanya agar takeo tak mendekat ke wajahnya. Lalu sunawaka melihat ada seorang siswi yang sedang di lecehkan. lagi lagi tanpa pikir panjang takeo langsung menyelamatkan gadis itu, karna takut gadis itu takut takeo langsung minta maaf dan pergi. namun saat ia sedang berjalan pulang bersama sunakawa ada seseorang yang menahanya, saat takeo menoleh ternyata gadis yang telah ia selamatkan yang menahanya dan gadis itupun mengatkan terimakasih dengan senyum manis pada takeo dan tak takut pada penampilan takeo. saat itulah takeo langsung berkata dalam hati dia menyukainya (sukikida!!!).


Cast : 
Ryohei Suzuki
Takeo Goda
Makoto Sunakawa

Rinko Yamato


Takeo's father
Takeo's mother 

Thriler : 



Streaming :

 
Link Download sub indo credit kawainime08

Solidfiles  480p

TusFiles  480p

Zxcfiles   480p  --  720p





No comments:

Post a Comment

Tugas Konservasi Arsitektur

BGR kelompok 4 ...