Tuesday 3 July 2018

Download Film Thailand One Day sub indo

MOVIE Thailand
One Day

Hasil gambar untuk film thailand one day 
Sama seperti kebanyakan film thailand film ini begitu lengkap dari segi cerita ada comedy, drama, dan romantic dan itu seperti sudah menjadi standar film thailand yang selalu menghibur dengan sebuah comedy di awal film namun dengan ending yang tak disangka - sangka.

DETAIL :
Judul         : One Day
Genre        : Drama, Comedy, Romance
Rating       : 7,9 / 10
Durasi       : 134 menit
Rilis          : 01 September 2016
Negara      : Thailand
Director    : Banjong Pisanthanakun, Jira Maligool, Chenchonnee, Sunthornsaratul
Penulis      : Banjong Pisanthanakun, Chantavit Dhanasevi, Nontra Koomwong.
  
SINOPSIS :

Denchai (Chantavit Dhanasevi) seorang karyawan IT di sebuah perusahaan tempat ia bekerja yang sering di mintai bantuan oleh orang kantor di divisi lain untuk membetulkan koputer mereka, anehnya walaupun banyak yang meminta bantuanya namun mereka semua tak ada yang iangat namanya sampai - sampai satpam kantorpun selalu menanyakan id cardnya setiap hari. suatu saat dia mendapatkan pesan dari teman sekolahnya dulu yang mengajaknya untuk bertemu, Denchai pun bertemu dengan temannya, namun tak disangka temanya hanya mengajaknya bertemu untuk menjual suatu produk perawatan untuknya, karena tak enak denchai pun membeli semua produk kecantikan itu. "emang temen yang jarang chat tiba-tiba ngubungin pasti karena ada maunya (itu fakta)".

pada suatu hari ia dimintai tolong oleh Nui (Nittha Jirayungyurn) dari departemen pemasaran, dan untuk pertama kalinya ada yang memanggil namanya selain dari departemen IT, Denchai pun begitu sangat senang, sejak saat itu denchai selalu mengawasi nui setiap hari di kantornnya hingga dia tau apa yang di lakukan nui saat di kantor dan kebiasaanya dan nui bermimpi suatu saat ingin mengunjungi festival salju di Hokkaido.

Di kantor di adakan sebuah darmawisata tahunan dan kebetulan darmawisata itu akan ke Hokkaido japan, namun semua itu bukan sebuah kebetulan karena Top (Tui Theerapat Sajakul) ingin mengabulkan impian dari pacarnya yaitu Nui. Di hokkaido denchai selalu mengawasi nui dan top, top berkata ia akan menikahinya sepulang dari darmawisata yang membuat nui senang, denchai hanya berdoa agar itu terkabul dan nui bisa bahagia, Dia sana ada sebuah lonceng yang dipercaya bila di bunyikan maka kenginan kita akan terkabul, denchaipun berdiri dibawah lonceng itu dan meminta sebuah keinginan lalu membunyikan locengnya dan dia berkata hanya satu hari.

Pemain :

Hasil gambar untuk Chantavit Dhanasevi       Gambar terkait  
  Chantavit Dhanasevi                   Nittha Jirayungyurn             Tui Theerapat Sajakul  
            Denchai                                      Nui                                     Top
  
Trailer :


STREAMING :



LINK DOWNLOAD : 

Rapidvideo 360p - 480p - 720p

Openload

 

No comments:

Post a Comment

Tugas Konservasi Arsitektur

BGR kelompok 4 ...