Friday 20 July 2018

Download Film Bajrangi Bhaijaan sub indo


Film Bollywood
Bajrangi Bhaijaan

Hasil gambar untuk film kabir khan bajrangi bhaijaan 
Film Bollywood memang selalu bagus dalam segi cerita selalu dapat menyetuh, salah satunya di film ini. Di awal cerita kita akan disajikan sebuah comedy yang menarik serta alur cerita yang mengalir dengan penuh pertanyaan serta petualangan. Di film ini kita dapat menyaksikan sebuah impian, cinta, harapan, dan petualangan serta, toleransi antar sesama manusia. 
"Pesan dari film ini mungkin diharapkan untuk perdamaian antar 2 negara semoga film ini dapat membuka mata kita lebih luas akan keberagaman dunia ini"

DETAIL :
Judul         : Bajrangi Bhaijaan
Genre        : Drama, Adventure, Comedy
Rating       : 8,9 / 10
Durasi       : 2 jam 39 menit
Rilis          : 17 Juli 2015
Negara      : India
Sutradara  : Kabir Khan
Penulis      : Vijayendra Prasad

Sinopsis : 

         Shahida/munni (Harshaali Malhotra) seorang anak yang bisu sejak balita, saat ia sedang bermain di padang rumput dan dia disuruh pulang paman rauf dia pun pulang namun dalam perjalan pulang ia terjatuh ke tebing. Seluruh warga desa mencarinya. shahida di temukan baik - baik saja tersangkut di tebing pohon. Akhirnya Shahida di bawa ibunya ke Delhi (India) untuk berobat agar dapat kembali berbicara. Dalam perjanan pulang Kereta yang dinaiki Shahida dan ibunya rusak dan sedang di perbaiki, semua orang di kereta menunggu dan tidur. 

         Di saat semua tidur Shahida bangun dan keluar dari kereta untuk bermain dengan anak kambing, ketika ia bermain, kereta tiba tiba mulai jalan. Shahida kemudian mengejar kereta tersebut namun karena tak bisa bicara ia tak bisa berteriak kepada ibunya yang sedang tidur di kereta. kereta pun pergi meninggalkan Shahida, lalu datang kereta barang Shahida pun naik namun bukanya mendekat kereta itu malah menjauhi perbatasan dan menuju ke kota (India) Shahida tak bisa apa-apa dengan ke bisuannya. ibunya Shahida mencarinya di kereta dan kemudian memberhentikan kereta dan shahida di cari tentara perbatasan india namun karena tak puas karena belum di temukan ibu shahida ingin mencarinya sendiri karena ia khawatir karena anaknya takbisa bicara dan sendirian di negara orang namun ibu shahida tak bisa masuk karena visanya telah habis.

Pemain :
 
Munni (Shahida)
Salaman Khan
Kumar Chaturvedi / Bajrangi
 Kareena Kapoor
Rasika




Mir Sarwer
Bapaknya Shahida
Nawazuddin Siddiqu
Chand Nawab
Meher Vij
Ibunya Shahida

Thriler :


Streaming :
 

LINK DOWNLOAD :

Openload 

Userscloud 



 

No comments:

Post a Comment

Tugas Konservasi Arsitektur

BGR kelompok 4 ...