Saturday 8 September 2018

Hyouka Live Action 2017 sub indo

J-Movie


Film bergenre mystery yang di angkat dari sebuah novel berjudul Hyōka (氷菓 Es Krim), yang terdiri dari 5 volume dari tahun 2002 - 2010. Kemudian dibuat manganya pada maret 2012 yang kemudian di adaptasi menjadi anime, pada 22 April 2012 - 16 September 2012.
Memiliki cerita dimana karakter utama Hotaru Oreki memiliki kemampuan analisis yang bagus namun tak sering ia gunakan karena ia memili motto bahwa dia tak perlua membuang buang tenaga untuk sesuatu yang tak penting bagi dirinya. 

Ceritanya terkesan membosankan hingga ia masuk club sastra klasik dan bertemu dengan Eru Chitanda yang sangat terobsesi pada sesuatu yang ingin ia ketahui yang membuat Hotaru Oreki akhirnya mau untuk mencari jawaban atas mystery yang ingin diketahu Eru Chitanda.

Film ini cukup recomend untuk yang suka film mystery. Walau kasus mysterynya tak fatal seperti pembunuhan dan lainnya, namun perasaan mencekam sangat terasa dalam film ini.


DETAIL :

Judul         : Hyouka / Frozen Dessert

Genre        : Mystery

Rating       : 7,4 / 10

Durasi       : 114 menit

Rilis          : 03 November 2017

Negara      : Japan

Sutradara  : Mari Asato
Penulis      : Honobu Yonezawa (novel)

Synopsis :

Hotaru Oreki siswa baru SMA Kamiyama. Seorang pemalas, yang tak mau mengikuti ekstrakulikuler apapun (motto menghemat tenaga), hingga ia dipaksa sang kakak (Oreki Tomoe) bergabung dengan ekstrakulikuler Sastra Klasik (kotenbu) agar ekstrakulikuler tersebut tak ditutup karena tak ada anggota satupun.

Mottonya  "Tidak melakukan hal yang tak ingin dilakukan, bila terpaksa dia akan melakukanya dengan cepat"

Di klub sastra klasik ia bertemu dengan Eru Chitanda siswi terpintar yang memiliki keingin tahuan tinggi, sehingga membuat Oreki tak berdaya menolak permintaanya. Kemudian bertambah dua anggota lagi, yang tak lain teman satu smpnya Mayaka Ibara, dan Satoshi fukube. Karena keingintahuan Chitanda akan sesuatu begitu tinggi membuat klub sastra klasik selalu sibuk untuk memecahakan sebuah masalah/mystery.

walaupun Oreki pemalas sebenarnya ia sangat cerdas dan memiliki daya analisa sangat tinggi, hingga saat ia serius ia selalu dapat memecahkan masalah/mystery yang ada.
Mystery pertama tentang terkuncinya Chitanda di ruang klub, dikarenakan oreki dapat memecahkan mystery itu dengan cepat membuat chitanda takjub dan selalu meminta bantuanya untuk memecahkan mystery yang ada di sekolah.
Walau Oreki berusaha menolak setiap permintaannya ia selalu membantunya karena chitanda selalu memohon dengan menatap wajah oreki secara dekat dengan ekspresi sangat serius membuat oreki tak berdaya menolak permintaan chitanda.

Hingga klub sastra mempunyai mystery besar yang pelu dipecahkan, yaitu keingin tahuan Chitanda akan jawaban pamanya "Jun Sekiya", tentang arti dari kata Hyōka (氷菓) yang telah ia lupakan dan membuatnya menangis saat masih kecil.


Cast :

Eru Chitanda
Mayaka Ibara

Hotaro Oreki

Yoko Itoigawa
Jun Sekiya
Satoshi Fukube

Thriler :


Streaming :


Link Download :

Userscloud 480p   -   Userscloud 720p

Openload 480p

Sumber Link : filmindo.net
                          drakorindofilms.net

No comments:

Post a Comment

Tugas Konservasi Arsitektur

BGR kelompok 4 ...